Mengikuti Turnamen Tennis Lapangan di Kabupaten Luwuk



Tim PA Buol dalam PTWP Luwuk 2013


Tanggal 5-7 Juni 2013 saya bersama teman-teman Pengadilan Agama Buol ikut serta dalam Turnamen Tennis KPTA Cup VII antar Pengadilan Agama Se Sulawesi Tengah yang diselenggarakan di GOR Pelti Kabupaten Luwuk dimana PA Luwuk menjadi tuan rumahnya.

Tim Tennis PA Buol terdiri dari Abd. Pakih (Ketua PA Buol), Muh. Syarif, Ahmad Padli, Syahrul Hakim, Lukman Hakim dan juga saya sendiri dengan driver Ansar.
Berpasangan dengan Pak Padli melawan PA Palu

PA Buol merupakan kontingen terjauh dari seluruh peserta, yakni sekitar 1.200 km yang ditempuh dalam waktu hampir 2 hari 2 malam, suatu perjalanan yang melelahkan bukan. Karena jauhnya perjalanan tersebut sehingga wajar jika kita pulang tanpa membawa piala alias kalah terus. Waktu itu yang jadi juara I adalah PA Palu,  Juara II PA Bungku sedangkan Juara III adalah PTA Palu.

Tapi bagi saya ini adalah turnamen tennis pertama, dan tentu saya beruntung bisa mengikutinya. Selain sebagai ajang silaturrahmi, saya juga ingin menimba pengalaman bermain tennis dengan pemain-pemain di luar, karena target menang masih jauh bro (maklum masih pemula), dengan harapan tahun depan, atau tahun depannya lagi bisa ikut lagi dan pulang membawa piala. Semogaaaa, Aaamiinn

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERANAN KELUARGA DAN MASYARAKAT DALAM PENDIDIKAN

ADMINISTRASI DAN ORGANISASI PENDIDIKAN

BATAS-BATAS DAN KONSEP PENDIDIKAN