PELANTIKAN HAKIM DAN PENGANTAR ALIH TUGAS PA. MASAMBA

Pelantikan oleh Ketua PA Masamba


Kamis, 11 Februari 2016, bertepatan dengan tanggal 2 Jumadil Ula 1437 H, Ketua Pengadilan Agama Masamba Dra. Hj. Badriyah, S.H. telah melantik Ahmad Edy Purwanto, S.HI. sebagai Hakim Pengadilan Agama Masamba yang sebelumnya bertugas sebagai Hakim pada Pengadilan Agama Buol. Acara tersebut dirangkaikan dengan pengantar alih tugas Nahdiyanti, S.HI yang dimutasi ke Pengadilan Agama Barru, serta Sitti Harsani yang dimutasi ke Pengadilan Agama Maros sebagai Kasubag Perencanaan, IT dan Pelaporan yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Keuangan PA. Masamba.
Ketua Pengadilan Agama Masamba dalam sambutannya mengatakan dengan masuknya Hakim yang baru dilantik jumlah hakim pada PA. Masamba manjadi tetap berjumlah 4 orang setelah mutasinya Ibu Nahdiyanti, S.HI ke PA. Barru. Lebih lanjut, Ketua PA. Masamba menyampaikan kepada seluruh unsur karyawan Pengadilan Agama Masamba agar tetap memelihara kerja sama yang baik, yang telah terbina selama ini, oleh karena peningkatan volume perkara di Pengadilan Agama Masamba yang cukup signifikan, sehingga kerjasama tersebut, peningkatan jumlah perkara tidak menjadi kendala dalam melaksanakan tugas sebagai warga peradilan.
YM Nahdiyanti, S.HI dan Harsani, S.Kom.
Ketua Pengadilan Agama Masamba juga memberikan ucapan selamat kepada Hakim yang baru dilantik dan memberikan ucapan selamat bekerja kepada pegawai yang baru dilepas mudah-mudahan ditempat tugas yang baru dapat bekerja lebih baik dan profesional lagi. Acara pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Hakim yang baru dilantik serta pemberian cinderamata kepada Pegawai yang baru dilepas.

Acara Pelantikan dilaksanakan di Aula PA Masamba dan dihadiri oleh keluarga besar PA. Masamba dan keluarga dari hakim yang baru dilantik serta Tamu Undangan yang lainnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERANAN KELUARGA DAN MASYARAKAT DALAM PENDIDIKAN

ADMINISTRASI DAN ORGANISASI PENDIDIKAN

TANGGUNG JAWAB PENDIDIKAN