Salsabila Jabat Ketua Dewan Ambalan Putri MAN Kota Palopo Periode 2024-2025



Hari ini Senin, 5 Februari 2024 Syakhilah Salsabila Adhwa resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Ambalan Putri Gerakan Pramuka Halimatus Sya'diyah MAN Kota Palopo Periode 2024-2025.

Pelantikan dilakukan di ruang Aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Palopo oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Ustadz Alahuddin yang didamping oleh Pembina Pramuka MAN Kota Palopo Ustadz Rizal Syarifuddin dan Ustadzah Hj. Indarmi H. Renta.

Tidak hanya Salsabila, Ketua Dewan Ambalan Putra Gerakan Pramuka Abu Bakar Ash-Shiddiq MAN Kota Palopo Abhy Zuldias juga dilantik bersamaan dengan Dewan Ambalan Putri.




Kompascom+ baca berita tanpa iklan: https://kmp.im/plus6
Download aplikasi: https://kmp.im/app6

Sebagai informasi, Dewan Ambalan adalah suatu wadah pembinaan kepemimpinan yang terdiri dari para Pramuka Penegak yang sudah dilantik yang bertugas merencanakan, mengelola dan menggerakan kegiatan di Ambalan yang bersangkutan dengan bimbingan pembinanya.

Sementara itu, ambalan merupakan satuan terpisah antara ambalan putra dan ambalan putri, sehingga Dewan Ambalan MAN Kota Palopo pun juga terpisah antara putra dan putri.


Akhirnya, semoga Ketua Dewan Pramuka MAN Kota Palopo yang baru dilantik dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya, dan dapat memajukan Pramuka MAN Kota Palopo tidaknya hanya lingkup Kota Palopo tapi juga di tingkat Propinsi bahkan Nasional.

   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERANAN KELUARGA DAN MASYARAKAT DALAM PENDIDIKAN

ADMINISTRASI DAN ORGANISASI PENDIDIKAN

BATAS-BATAS DAN KONSEP PENDIDIKAN