ANAK KEDUA



HAMDAN FATIH AL-FARUQ

Hallo, Assalamu Alaikum

Ketemu lagi dengan kami sekeluarga, perkenalkan ini anakku yang ke-2 cowok, gagah kan???? namanya HAMDAN FATIH AL-FARUQ, tapi biasa dipanggil "Fatih", dia Lahir di Luwu Utara, 18 Juni 2010.

Pada saat lahir ayahnya ini gak nunggui karena sedang Pendidikan Calon Hakim di Mega Mendung Bogor selama 3 bulan dan baru pulang awal bulan Agustus 2010. Tapi meskipun demikian, anakku satu ini dilahirkan dengan normal walau hanya dibantu oleh seorang dukun bayi saja dan neneknya serta para tantenya.

Anakku sekarang tumbuh besar, sehat dan nampak sekali kecerdasan otaknya, meskipun diusianya yang sekarang telah lebih dari 4 tahun keinginan untuk sekolah belum ada. Tetapi Alhamdulillah untuk pergi belajar mengaji baik di Masjid maupun di rumah ustadzahnya dia sangat bersemangat.

Karena sejak kecil aku gak melarang dia untuk bermain air, panjat pohon, main kotor-kotor dan sebagainya, sehingga dalam hal bermain dia sangat menyukai tantangan meskipun kadang hal tersebut menjadi kekhawatiran bagi kami. Akan tetapi mudah-mudahan dengan ketangkasan dan keatraktifan putra kami tersebut menjadi tidak mudah terkena penyakit.

Semoga ke depan anak tersebut menjadi anak yang mulia terpuji, berani membela kebenaran, dan mampu menaklukkan kecongkakan dan ketidakadilan sesuai makna yang terkandung pada namanya.Aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERANAN KELUARGA DAN MASYARAKAT DALAM PENDIDIKAN

ADMINISTRASI DAN ORGANISASI PENDIDIKAN

BATAS-BATAS DAN KONSEP PENDIDIKAN