Qurban untuk Isteri dan Anak Pertama (Idul Adha 1435 H)



Assalamu Alaikum para sahabat dan keluarga dimana saja berada....
Suatu kesyukuran yang terhingga kepada Allah Swt. karena di Lebaran Idul Adha Tahun 2014 ini kami sekeluarga dapat berqurban yang diperuntukkan untuk Isteri dan anak pertama kami.

Walaupun pada lebaran Idul Adha 1435 H kali ini, kami berlebaran secara terpisah, yakni Saya sendiri di Kabupaten Buol Sulawesi Tengah, sedangkan isteri dan anak-anak lebaran di kampung halaman neneknya yakni di Lemahabang, Desa Patoloan, Kecamatan Bonebone, Kabupaten Buol. Hal ini disebabkan tugas dan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, tetapi meskipun demikian kami sekeluarga tetap saling mensupport satu sama lain, dan mudah-mudahan bulan depan sudah bisa berkumpul kembali.

Penyembelihan hewan qurban ini dilakukan di dua tempat, yakni yang atas nama Isteri Sitti Asia bergabung dalam kelompok Qurban di Desa Patoloan, Kecamatan Bonebone Kabupaten Luwu Utara, sedangkan yang satunya untuk Syakhilah Salsabila Adhwa' bergabung di kelompok Qurban Pengadilan Agama Buol Sulawesi Tengah.

Kami berterima kasih kepada Om Zainal Abidin di Patoloan, selaku koordinator Qurban di Desa Patoloan dan juga Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Buol, yang dengan ikhlas mengelola hewan qurban kami sampai kepada orang-orang yang berhak menerimanya.

Harapan ke depan, semoga di Hari Raya Idul Adha 1436 H tahun depan, kami sekeluarga dapat kembali menunaikan Qurban yang diperuntukkan untuk anak kedua (Fatih) dan anak ketiga (Azumi), Insya Allah. Aamiin Allahumma Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERANAN KELUARGA DAN MASYARAKAT DALAM PENDIDIKAN

ADMINISTRASI DAN ORGANISASI PENDIDIKAN

BATAS-BATAS DAN KONSEP PENDIDIKAN