Pisah Sambut Hakim PA. Buol


pa-buol.go.id. Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Buol, Ketua Pengadilan Agama Buol Drs. H. ABD. KADIR WAHAB, SH., MH., hari Senin (01/02/2016) melantik Yang Mulia Muhammad Djalaludin, S. Ag., sebagai hakim Pengadilan Agama Buol yang sebelumnya adalah hakim Pengadilan Agama Luwuk sekaligus melepas Yang Mulia AHMAD EDI PURWANTO, S.H.I yang pindah ke Pengadilan Agama Masamba dan Yang Mulia ARIEF RAHMAN, SH. yang pindah ke Pengadilan Agama Tolitoli.
Pelantikan berjalan dengan khidmat dan lancar, dihadiri Hakim, para pejabat di lingkungan Pengadilan Agama Buol, dan anggota Dharmayukti Karini Cab. Buol. Acara pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI tentang pengangkatan pejabat hakim dilanjutkan dengan pelantikan, bertindak sebagai saksi I FAIZ, S.H.I, MH., saksi II MAKBUL BAKARI, S.H.I.
Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah Hakim, dilanjutkan dengan Pelepasan hakim yang mutasi ke PA Masamba dan PA Tolitoli selama acara berlangsung para undangan merasa terharu terlebih lagi ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Buol yang merasa kehilangan anggota intinya, dimana ibu-ibu yang pindah merupakan anggota yang sangat aktif di organisasi, di samping itu ada penyerahan hadiah bagi pemenang tenis meja yang diadakan oleh bapak hakim yang pindah.
Selamat berpisah Bapak semoga selamat sampai tujuan dan semoga di tempat tugas yang baru selalu sehat dan jangan pernah melupakan Keluarga Besar PA Buol. Amiin.... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERANAN KELUARGA DAN MASYARAKAT DALAM PENDIDIKAN

ADMINISTRASI DAN ORGANISASI PENDIDIKAN

BATAS-BATAS DAN KONSEP PENDIDIKAN